Buscar

Tuesday, March 5, 2013

Ketika Saya Melihat

Ketika saya melihat kembali hidup saya, saya melihat rasa sakit, kesalahan dan sakit hati. Ketika saya melihat ke cermin, saya melihat kekuatan, pelajaran, dan kebanggaan dalam diri saya.

Orang yang kita lihat ketika kita melihat di cermin, orang yang kita pikirkan ketika kita berpikir tentang diri kita sendiri, sangat penting karena kita tidak akan pernah bisa menjadi lebih daripada yang kita pikir kita. Anda tidak bisa membiarkan hal-hal ke dalam hidup Anda bahwa Anda tidak berpikir Anda layak karena sebagian besar waktu Anda tidak akan melihat mereka.

Ketika Anda benar-benar menghargai diri Anda sendiri, Anda juga akan membuat penggunaan besar hampir semua waktu Anda. Ini membawa kita mampu menghargai waktu kita untuk dapat benar-benar menghargai upaya kami dan diri kita sendiri.

Ketika Anda melihat ke belakang, Anda mungkin melihat banyak rasa sakit, dan banyak pengalaman buruk yang membantu untuk membuat Anda siapa Anda hari ini. Tapi ketika Anda melihat di cermin Anda harus dapat orang besar yang Anda hadapi hari ini, dan Anda juga harus dapat melihat bahwa Anda layak investasi waktu ke dalam diri sendiri, dan bahwa impian Anda tidak bodoh, Anda lebih dari memenuhi syarat untuk pergi setelah mereka!

0 comments:

¿Sampaikan Saran Dan Kritik Yang Membangun?

 
Mari Kita Baca Bersama | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger